Sunday, February 2, 2014

fucktwat

how hard is it to be faithful?

you know what, sebenarnya dunia pacaran adalah dunia yang kejam. you don't know whether kalian bakal menikah atau gak, bakal bareng terus apa gak, selalu berasumsi yang tidak - tidak tentang pacar, kecurigaan setiap waktu datang menyerang your little tiny stupid mind, dan selalu kuatir apakah dia tergoda akan wanita yang sedang berjalan di depannya saat dia duduk di sebuah kafe. isn't that crazy, creepy, and little bit, ridicuolous?

karena menjadi setia adalah hal yang sulit dilakukan. well, i will say, for most people. because some of us did not. beberapa dari kita ada aja yang bilang, 'aku setia kok sama pacarku, aku bisa melakukannya'; 'aku ni loh cowok paling setia yang pernah jadi pacarnya...' blablabla. tapi bayangkan ketika kalian dulu PDKT, dan lalu jadian. apakah sesulit itu untuk jatuh cinta? no, kan? mungkin jalan sekali dua kali langsung deh, jadian. ada yang bahkan jalan pertama kali langsung jadian. ada juga sih yang PDKT berbulan - bulan baru jadian. well, i don't care. aku ngobrolin yang cepet - cepet disini. nah, kalau diingat2 lagi, betapa gampangnya kalian nyambung dan nyaman satu sama lain. ga tertutup kemungkinan itu terjadi saat ini pas kalian pacaran dan tapi kemudian ketemu orang lain yang (juga) nyambung dan (juga) bikin kalian nyaman. let's say, orang ketiga.

FUCK THAT.

sesetia - setianya orang, pasti pernah melakukan satu kecurangan. apapun itu, entah besar entah kecil, entah iseng entah karena egois. tapi yang jelas pasti pernah. WHY? WHY? Bosen? Capek? Iseng? Mabuk? being faithful is like, to love somebody more than you love yourself. and not to tergoda sana sini or to iseng  iseng godain cewek atau cowok lain. it is so challenging i told you. and if you are a human, you'll take this. not to cheat there and here like you are a fickin hollywood actor or something.

come on, cobalah buat setia gitulah. apapun what it takes. apapun. karena toh nantinya, kalian bakal mati. mau, mati dengan label BITCH, MAN-BITCH, or somein like that? iyuh bgt gak sih, gada hubungannya tua sama muda, menjadi setia adalah buat proses latihan yang gak berhenti berhenti. entah sama agama, manusia lain, ataupun sama prinsip. setia men, faithful, or whatever you called it. adalah menghargai juga apa yang udah pacar lakukan buat kamu, dan kamu menghargai dia balik dengan cara setia. susah memang, tapi itu bukan hal yang gak mungkin? apa salahnya mengorbankan sesuatu yang baik untuk diri sendiri dan orang yang dicintai? what the heck am sleepy now. good bye see ya next fukin problem.

No comments:

Post a Comment