Thursday, July 11, 2013

ENDAH N RHESA PUNYA SATU LAGU YANG JUDULNYA INI

It's funny how people's feeling changes. Sembari menyetir di kecepatan kopling empat tadi, aku berpikir tentang dia. Baru saja aku mengantarkannya ke sekre UKM musik kampusnya. You know what, ketika melihatnya dari kejauhan, pas aku pergi menjauh, i really just think, 'I just wanna run to him there and hug him right now'.. Tapi apa daya aku sudah melajukan baby blue agak jauh, dan aku menyesal sekali kenapa aku gak melakukannya. 

Entah sejak kapan dia terlihat begitu besar di mataku, di hidupku. Dulu, dulu sekali, hmm ya belum dulu dulu juga sih, maybe like 6 months ago, he's just that guy. Just that guy yang melalui hidupku, dan akan segera melewatiku begitu saja, atau aku yang melewatkannya. Dan kita sering banget (i called it berargumen) yang itu itu aja, tentang sifatnya lah, tentang sifatku lah (sampai sekarang sih sebenernya) dan bertengkar gede karenanya. Tapi kemudian, keembuhan picingan ekor matanya pun kini membuatku merasa sangat dicintai, merasa sangat diperhatikan, dan of course yang kadang membuat wanita rela melakukan apa saja, merasa dipuja. ya, dipuja. mungkin dia tidak memujaku, mungkin dia hanya menyayangiku, tapi kasih sayangnya yang 'segini ini lho, sayaaang' itu mungkin yang justru membuatku merasa kangen tiap hari. SUCKS. am weak when i love someone, you know. all the time, yang dipengenin hanya bareng - bareng. pas lagi barengan aja masih bisa - bisanya bilang 'aku kangen kamu'. THAT IS SO WTF. But, I kinda like it. The sensation of missing him, like, right now, makes me feel that powerful thing called love. Let's say I love him, that's all I know.

It's the smell of him, even sometimes bau ilernya aja aku kangenin. The way he kisses me, the way he touch me, or the way he looked at me when we're sok sok sinetron berpandangan lama dengan penuh perasaan, itu semua bikin aku emoh kemana - mana. Emoh beraktifitas normal lagi. Emoh kabeh, maunya sama dia tok. Well, it's been a long long time a go since I felt this.

I really like the way dia manja - manjaan sama aku. Engga mau bersihin kuping sendiri, kudu dibersihin sama aku. Kadang males melakukan sesuatu, dan dia merajuk kaya anak kecil, beg me to help him. I really really like it. Cute. But sometimes it can be annoying, too. Haha when am in a bad mood, sometimes he can handle me or just simply ignore me. Aku ga pernah tau dia sedang di belahan bumi bagian mana, good or evil.

Meen, it's kinda hard to nulis hal semacam ini buat seorang Mutia. Apalagi dipublish di blog. Bukan susah menulisnya, tapi kadang gengsinya itu yang lebih lebih lebih gede. HAHA. Well after all, I did it rite? Haha. garagarabo......
















gang.

No comments:

Post a Comment