Saturday, December 15, 2012

BOOTSIE OOPSIE

Jadi aku emang doyan pake boots. Terus sama baju - baju berbau maskulin. Walaupun tote bag-nya gambar lady diana. Terus tapinya, aku doyan nangis gara - gara nonton drama picisan. Atau baca buku semacam 'Two Kisses For Maddy' . Terus ada yang mikir aku aneh karena ga sinkron antara tampilan dengan tindakan, or at least, sensitivity.

What to do with that? What's on your mind? Emang kenapa sih? Salah banget gitu ya? Cek film - film kartun Jepang hari Minggu. Kebanyakan yang berbadan gede (e.g.: Chad in Bleach) malah yang perasaannya paling sensitif. Paling gampang buat disentuh. Nothing to do with appearancenya yang tough and strong.

Aku suka komik serial cantik. Suka juga gambar bunga - bunga and colorful, flowery thingy. Aku suka banget ngeliat warna warni indah dunia #tsahhhh *njuk lebay. Dan aku, gabisa kejam dan atos sama orang yang baik sama aku. You can judge the book by it's cover, but really, chill out what you judging for. Judgment is painful. 

No comments:

Post a Comment